program penghitung berat badan ideal menggunakan java

moving

Mohon maaf, kita sudah pindah rumah ke 

bangkoding.com

silahkan kunjungi
rumah baru kita disini
untuk melanjutkan membaca

Advertisements

11 comments on “program penghitung berat badan ideal menggunakan java

  1. aslkum…. pak alqaa mohon minta projectnya ajha minta link donwloadnya soalnya saya masih bingung. sblmnya mf saya baru belajar java. dr asep pemula java

    • maaf engga bisa.. hehe coba bikin sendiri lalu kalo gak bisa tanya sampe dimana salahnya. caranya tinggal ambil tanggal sekarang dikurangi tanggal lahir. atau google aja.. lebih mudah kalo pake library JODA Time

  2. Assalamualaikum pak Alka kan saya buat form baru. jadi niatnya mau pake button buat manggil form CountApp. tapi gagal terus gimana ya pak. mksh

silahkan ditanggapi :)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s