gunakanlah 7 zip untuk extract library hibernate


Daftar Materi Java SE Daftar Materi Java EE

jabat erat🙂, saya alka dan kita akan belajar java disini

sesuai dengan judulnya disini saya hanya akan memberikan saran untuk menggunakan aplikasi opensource 7 ZIP untuk ekstract file distribusi (archive) dari librari hibernate dengan ekstensi .zip.

file distribusi librarinya dapat anda dapatkan disini 

kenapa saya menyarankan menggunakan 7 ZIP ? karena saya berhasil menggunakannya dan aplikasinya gratis🙂 .. saya sudah coba memakai WinR*r dan hasilnya gagal. hehe oke gitu aja, kalo yang formatnya pake 7 ZIP saja ya

semoga ada manfaatnya, jika ada pertanyaan atau saran silahkan comment🙂


Warm Regards
Lahardi Alkawero
mari berbagi meskipun sedikit


Daftar Materi Java SE Daftar Materi Java EE
By alka Posted in tools

silahkan ditanggapi :)

